Yang harus dilakukan ketika blogspot ganti domain TLD

Yang harus dilakukan ketika blogspot ganti domain TLD
Top level domain atau TLD adalah deretan suatu kata yang digunakan di akhir kata alamat suatu website seperti; .com .org. .id .store dan lain lain. untuk menggunakan top level domain pada blogspot tentu harus mengeluarkan uang yang lumayan besar. jika kalian sudah melakukan nya, kalian jangan melupakan sesuatu yang penting yang harus kalian lakukan saat kalian sudah mengganti domain.

Untuk mengganti domain tentu sangat gampang, bisa menggunakan blogger.com atau pun wordpress.com, nah kali ini saya akan memberitahu apa saja yang harus kalian lakukan ketika sudah mengganti domain kali menjadi TLD. LETS GO !!!


#1. Sumbit ulang alamat baru kalian ke BING atau Google Webmastertools

hal ini sangat penting , walaupun jika seseorang mengindeks website lama kalian menggunakan tld lama bisa masih akses tapi melakukan ini juga masih perlu agar terlihat baru


#2.Sumbit ulang peta situs map (sitemap)

ini cukup penting, walaupun website sebelumnya tercantu di pencarian google bisa di akses, tapi jika domain yang baru terlihat di pencarian google lebih keren bukan?!.
TUTORIAL:
 CARA SUMBIT PETA SITUS ATAU SITEMAP


#3.Membuat artikel baru

ini sangat penting agar website kalian lebih banyak di akses oleh pencarian google. dan website kalian menjadi terkenal , dan menjadi yang terbaik!!!

demikian artikel dari saya ini jika ada yang di tanyakan silahkan komentar di bawah sini, terima kasih semua nya !!!!

Post a Comment

Previous Post Next Post