Penyebab Hilangnya Sitelink Di Pencarian Google

WiamFadlilah-Halo blogger pasti diantara kalian yang memiliki blog atau website,pasti ingin sekali memiliki sitelink bukan ???. Tapi beberapa dari kalian pasti ada sudah yang memilikinya. Tapi ada juga hal yang membuat kita kesal yaitu SITELINK TIBA TIBA HILANG. Tiba tiba hilang pasti anda sedikit bingung kenapa bisa hilang. Disini saya akan memberitahu kalian Kenapa alasan sitelink di mesin pencarian google bisa hilang LETS GO !!!

1.Menurunnya Visitor Blog
Menurunnya visitor di suatu blog juga dapat menjadi alasan kenapa sitelink di pencarian google
hilang.

2.Sering Ganti Template
Ganti Template? Ini juga bisa berpengaruh karena Ketika kita ganti template code html di blog
mungkin ada yang terganti

3.Mengganti nama dan deskripsi blog
Ini lumayan berpengaruh juga karena google melihat blog anda dengan nama baru jadi seperti
diatur ulang kembali oleh google. Tetapi jangan takut nanti juga sitelinknya kembali

4.Resumbit Sitemap
Ini menurut saya sangat berpengaruh menurut pengalaman saya. Saya pernah coba resumbit sitelink
lalu saya kaget sitelink saya hilang. Saat itu saya sedikit bingung. Lalu saat saya melihat keesokan harinya
sitelink saya kembali. Jadi disaat kalian resumbit sitemap jangan kaget sitelink kalian sesaat akan hilang
dan akan kembali lagi.Jadi resumbit sitemap seperti mengatur ulang post yang anda kirim ke google
menurut saya begitu tidak tahu menurut anda


Kesimpulan :
Menurut saya Resumbit sitemap yang sangat berpengaruh jika sitelink hilang,Jika ada pertanyaan tinggal
comment di bawah. THANKS YOU

 Tags:
-Penyebab hilangnya sitelink
-Alasan Hilangnya sitelink
- Penyebab Hilangnya Sitelink Di Pencarian Google
-Hilang sitelink di pencarian google
-Cara memperbaiki sitelink yang hilang
-Memperbaiki sitelink yang hilang

Post a Comment

Previous Post Next Post